Monday, March 30, 2009

Intens adalah | Arti Kata Intens

Intens adalah?, Arti Kata Intens adalah?, Intens Artinya? pertanyaan-pertanyaan tersebut mungkin pernah terlintas sejenak dipikiran anda dan masih banyak dikalangan masyarakat umum yang belum paham tentang arti kata Intens.

pertanyaan tersebut mungkin pernah terlintas sejenak dipikiran anda dan masih banyak dikal Intens adalah | Arti Kata Intens


Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia Intens Adalah hebat atau sangat kuat, tinggi, bergelora, penuh semangat, berapi-api, berkobar-kobar, sangat emosional. Agar lebih jelas berikut dibawah ini contoh Arti kata Intens dalam Kalimat :

1. Hebat atau sangat kuat (tentang kekuatan, efek, dan sebagainya)
Contoh :
- Setiap kali tampil bertanding Taufik Hidayat selalu tampil Intens (hebat).
- Pemain One Pride MMA Indonesia Aep, meskipun telah kena pukul berkali-kali oleh Paul Lumihi ia Intens (sangat kuat) sehingga susah untuk di kalahkan, meskipun pada akhirnya Aep tetap kalah namun Paul Harus bekerja keras.

2. Tinggi (tentang mutu)
Contoh : meskipun Xiaomi adalah pemain baru di bidang Elektronik Khususnya Smartphone Android, Tapi Brand ini Sangat Intens (tinggi) peminatnya, sekarang ini banyak pemburu Smartphone Brand Xiaomi ini dikarenakan mempunyai harga yang relatif murah juga dari segi kwalitas tidak kalah dengan Smartphone serupa yang berharga jauh diatasnya.

3. Bergelora, penuh semangat, berapi-api, berkobar-kobar (tentang perasaan)
Contoh :
- Setiap kali turun ke lapangan hijau, Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo selalu Intens (bergelora) dan sering mencetak gol penentu timnya.
- Setiap kali turun ke lapangan hijau, Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo selalu Intens (penuh semangat) dan sering mencetak gol penentu timnya.
- Setiap kali turun ke lapangan hijau, Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo selalu Intens (berapi-api) dan sering mencetak gol penentu timnya.
- Setiap kali turun ke lapangan hijau, Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo selalu Intens (berkobar-kobar) dan sering mencetak gol penentu timnya.

4. Sangat emosional (tentang orang)
Contoh : ketika Adi membicarakan tentang Budi, Sandi selalu Intens (Sangat Emosional) tidak tahu kenapa. Ternyata setelah dicari tahu Budi adalah musuh bebuyutan Sandi dari kecil